Kau Aku dan Dia

Whaaaaaat … ?????? Noh , di panggil ama Vins … !! Ooh , gw kira lo yang manggil gw , haha!! Yee , GR lo ah , sono lo di tunggu di kantin !! Wokeeeee daaaaaaah !! *** Weeees Vins ada apa ni? Ga ada apa – apa , iseng aja gw , hahah … eh besok ada tanding futsal putri tuh , ikut ga lo ? Ga ah , malay gw Vins … gw mw jadi feminim aja .. kemaren nyokap gw ngomel Vins , gara – gara sepatu futsal , semua peralatan futsal gw di ancurin !! Weeeeeeets , tante Rasya yang baik hati bisa marah , yoda sob , sabar … mw bantuan ga berubah jadi feminim ?? Iia tuh nyokap , bantuan , siapa yang mau bantu gw Vins? Ka misyaaa , mau ga lo ? Boleh , boleh !! Oke , tar info lebih lanjut nya ya ,, mau minum apa lo? Apa aja dah !! Gw dan Vins ngobrol asik banget , dan si Refan ikut nimbrung , makin rame dah , ga berasa banget udah sore … untung gerbang belom di tutup !! Gledys … lo mau bareng siapa , gw atau Refan ?? Terserah dah , siapa aja … !! Lo bareng Vins aja Dys , gw mau ke ruma gebetan gw dulu si Ericaa…sorry yaa !! Oo , ya gapape … hahaha !! Yoo Dys , buruan , udah mau maghrib tuh !! *** Ah , sial … ujan turun , gw ama Vins terpaksa neduh , untung ada café…mana baju kuyup lagii , rrrgggh !! Dys , pake jaket gw nih … tar lo sakit lagi ! Ooh , iia makasii ye !! Siip … mau minum apa lo ? Apa aja dah … samain aja ama lo !! Gw ama Vins pun asiik ngobrol , dan ga sengaja … ketemu ama Refan … jujur ni ya , gw cemburu banget … tapi Refan udah ada yang punya , So … gw harus terima keadaan ini !! Hmm … Vins , pliis jangan ajak Ericaa ama Refan gabung !! Iia , kenapa Dys … lo pasti cemburu ?? Iia , begitulah … pliis yaa … !! Siip !!! Akhirnya ujan reda , dan … gw ama Vins balik ke rumah .. gw di anter Vins ampe depan rumah . Thanks ya Vins … !! kataku sambil menggigil . Dys , lo kenapa , suara lo , lo sakit , gw anter masuk ya … !! Ha … ya deh … aduuh dingiiiiin banget !! Tante , gledys tante , sakit … !! Ya ampuuun , Gledys … kamu kenapa … aduh makasih ya nak Kevin … !! Iia sama – sama tante , Vins pulang ya !! Hati – hati nak … !! *** Ma … kemaren aku kenapa … ? Kamu sakit , karena kehujanan , untung ada Kevin … kamu udah enakan belum? Udah mam , aku hari ini sekolah ya ? Jangan ah … hari ini kamu istirahat aja … ya … !! Yaudah deh ……!! *** Dys , ada Kevin tuh … di taman belakang !! Ooh , iia mam , bentar .. !! Dengan jalan yang masih sempoyongan , gw menuju taman , dan di sana ada Ericaa dan Refan juga … rrrgggh … ini mah biking w makin sakit … tapi aneh kali ini aku ga ngerasa cemburu ! Hey sist , lo kenapa ? Tanya Refan . Sakit lah … masa gw pergi !! Haha , gimana Dys , udah enakan belum … sorry ya kemaren !! Udah enakan ko Vins , ah sorry kenapa … salah gw kali Vins !! Ehem … !! si Ericaa ganjen memecahkan obrolan . Vins , ikut gw yoo , ada sesuatu yang mau gw tunjukin !! Lohh , ko lo curang si Dys , gw kan juga sahabat lo !! Privacy … kaga boleh tau selain gw ama Kevin !! Oooooo … !! jawab Refan agak gondok . *** Vin … kok lo bawa si GANJEN ERICAAAA ? Sorry , tadi dy ngintilin gw ama Refan mulu , jadi karena si Ericaa ngancem , yam au ga mau harus ikut !! Ngancem apa dy ??? Hmm … udahlah ga usah di bahas , kata nya lo mau nunjukin sesuatu ? Sini dehh , lo suka banget ama yang nama nya tim Chelsea kan ??? Iia , bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet … !! Tarraaaaaaaam … ni poster gw beli buat lo Vins , bagus ga ? Bagus banget , apalagi kalo yang ngasih lo , eh upss !! Apa Vins ?? Ga ko , bukan apa-apa , ke sana lagi yuu !! Yooo , ! *** Dys , lo mau gag w gendong belakang , kaya dulu waktu SD ? Mauuuuuu …. Gendong ya , awas loh klo gw jatoh !! Siiiiiiiiiiip … !! Aku di gendong si Vins , dan dengan tatapan yang cemburu si Refan ngeliatin aku dan Vins yang lagi asik ketawa , dan dy pun ga mau kalah … !! alahhhhhhh … BOMAT deh , perasaan aku jadi aneh , aku lebih comfort sama Vins , sebenernya udah lama ngerasa kaya gini , tapi semenjak aku dan Refan deket , jadi terpaku ama Refan … ada apa ya? Dys , gw ama Ericaa balik dulu yaa … biasa lah , mw nge date .. !! Sono daaaah , hahaha !! Bye bye wanita aneh !! Eh cewe genit , jaga tu mulut lo !! Udah … jangan gitu kamu sama temen aku yangg !! Sial lo , lain kali fan , kalo mao ke rumah gw jangan ajak JBL kea gini yaa … empet gw !! *** Dys , gw balik ya , udah sore … ntar guru les gw ngamuk di tambah nyokap … sueeeeeereeeeeem !! Hahaha , sip lahh , hati – hati yaa ! *** Wiih sms , dari Refan , tumben tuh makhluk sms gw !! “ Dys , sorry banget , gw cm mw ngmg ni krn gw g bs than lg prasaan gw , gw syg ama lo , tp gw g mw nyaingin Vins , tp ni ud g bs gw tahan !!” Lohh ???? anehh … aku pun langsung nelpon Refan . “Fan , maksud lo apa ?” “ya , masa lo ga ngerti … kalo sebener nya gw suka ama lo , tapi Vins pun udah lama suka ama lo !!” “haa … kenapa lo ga bilang ?” “maav banget , kalo gw rahasiain ini , dan maav kalo gw juga rahasiain perasaan gw , dang w mohon lo milih salah satu antara gw dan Vins !!” “okee , tapi gw mohon nantinya jangan ada yang terluka !!” “yaa … gw siap ko … lo atur ya … dan jangan bilang ama Vins tentang ini !!” “iia , thanks yaa …!!” “iia , eh udahan dulu yaa daaaaaaaaah !!” “daaaaaaaah Fan ..” *** Pagi nyambut hari gw … dan , gw harus ngejalanin semua fakta ini,2 sahabat , gw suka dua-dua nya , tapi gw harus milih dan jangan sampe ngerusak persahabatan … gw binguuuuuuuung !! Mam , aku berangkat yaa , daaaaaaah … !! Iia , hati – hati sayang !! Oke …!! Dan tiba – tiba ………. “Vins …” Yoo , berangkat bareng !! Yaaaaa … !! Saat gw di boncengin Vins , perasaan itu emang nyata ada … dan ga kayak waktu gw suka sama Refan , tapi gw binguung !! *** Vins , Fan , gw nanti mau ngomong hal penting ama kalian , kalian tunggu gw di café Albiaaaaa ya nanti jam 3 sore !! Ada apa dys ? Udahlah Vins , lo dateng aja … dan lo Fan , jangan bawa nenek gerondong itu , lo bawa cewe lo yang lain aj !! *** Fan , Vins , lo tau ga maksud gw ngajak lo berdua kesini itu apa ? Vins dan Refan menggeleng . Oke , gw mau lo berdua JUJUR atas perasaan lo ke gw , gw ga GR tapi ada yang bilang dan nyuruh gw nglakuin ini… !! Refan dan Vins tetap diam , dan ga ngeluarin sepatah kata pun , Refan menunduk tapi Vins malah memandang mata ku. Vins , jujur ama gw … ayo jujur !! Gw sayang sama lo , tapi gw ga berani bilang ini, karena dulu .. lo suka sama Refan … maavin gw !! Gw juga , gw sayang ama lo gled .. tapi , gw tau Vins suka ama lo , makanya gw cari pelampiasan cewe lain !! Okee , gw juga bakal jujur ama lo berdua , tapi gw mohon , keputusan gw ga akan buat persahabatan kita bubar , deal? Okee deal !!! Sebener nya , gw suka ma lo berdua , tapi … gw ga akan mungkin jadiin lo berdua pacar gw , dan gw rasa , gw bener – bener comfort ama lo Vins , dan kalo ama Refan , gw rasa itu sayang gw sebagai sahabat !! Jadi lo mau jadi cwe gw ? Aku mengangguk … Wiih , selamat ya … kita tetep sahabatan kan Vins ? Iialah , lo berdua sahabat gw , tapi Gledys sahabat dan pacar gw !! Hahah , cheers buat troublemaker !!!

Tidak ada komentar: